Foto bersama Kepala Desa dan pengelola BUMDesa WAHANA LESTARI Desa Babadan dengan Kepala Desa dan Pengelola BUMDesa Sukhashaptati Desa Dumplengan Kec. Pitu Kab. Ngawi

Pada hari minggu tanggal 10 Desember 2017 bertempat di Balai Desa Babadan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, BUMDesa WAHANA LESTARI Desa Babadan kedatangan tamu dari Pemerintah Desa, LPMD, BPD dan Pengelola BUMDesa SUKHASHAPTATI Desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi. Kegiatan tersebut dalam rangka Study banding ke BUMDesa WAHANA LESTARI Desa Babadan. Adapun maksud dan tujuan study banding ini untuk mengetahui sejarah berdirinya BUMDesa, pengelolaan manajemen organisasi , dan kegiatan atau jenis usaha yang dilakukan oleh BUMDesa WAHANA LESTARI Desa Babadan.

Dengan adanya kunjungan study banding dari jajaran Pemerintah Desa, LPMD, BPD dan Pengelola BUMDesa SUKHASHAPTATI Desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi menjadikan BUMDesa WAHANA LESTARI Desa Babadan bisa menginspirasi BUMDesa lain supaya terus maju dan berkreasi untuk menuju lebih baik lagi.

Peserta Study Banding BUMDesa Sukhashaptati Desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?